neus4
Saturday, October 22, 2005
Aku Ga' Mau Kehilangan (lagi...)
** selalu saja ketika satu menit aku memilikimu
** aku menginginkannya untuk seumur-hidupku
** ketika aku tak bisa menemukanmu,
** mungkin pikiranku akan melupakanmu
**
** berkali-kali aku mencoba membencimu,
** sesering aku berusaha membunuhmu
** tapi lebih sering lagi aku lebih mencintaimu
**
** aku pernah bersumpah untuk tak mengingatmu, bukan?
** disaat yang sama malaikat menulis itu dibuku dosaku
** karena aku telah mengucap sebuah kehohongan
** mungkin yang terbesar dalam hidupku
**
** baru saja kehilangan akalku
** bunuhlah aku jika kau tak menyukaiku
** tapi kumohon, jangan tinggalkan aku
.....

Aq cuma numpang posting, bukan karena aq ga' punya blog sendiri, tapi ingin memberi tahu seseorang tentang isi hatiku. Aq ga' mau kehilangan lagi seperti yang pernah terjadi padaku. Meskipun begitu dalam hariku yang terdalam aq hanya ingin dia bahagia menjalani hari"nya. That's my wish

Salam Persahabatan Ramadhony Pramono
posted by neus4 @ 2:43 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Kami

Tempat Berbagi Cerita Suka & Duka Tempat Merubah yang Minus jadi Plus Tempat Menciptakan Senyum & Tawa Tempat Melepaskan Segala Perasaan for me...for you...for us...

Feb 05

Belajar Nulis
Yang Dulu
Jam Dinding
Link Logo
Masuk Blogger
:
:
Kata Kamu
Album Photo
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing photos in a set called Kenang. Make your own badge here.
Temen-Temen
Keluarga Neus4
news
rama
Powered by Blogger
my family
goeroekoe
shoutmix
loperkoran
Jangan Copy-Paste
Music Oleh
TheVisitors
Hari Ini