neus4
Monday, March 21, 2005
Arti Seorang Teman
Seorang teman itu sangat berarti bagiku, dan mungkin hal ini juga dialami oleh member neus4 sendiri seperti Panji, Whike, dan Khotima. Mereka semua teman-teman yang mungkin tak bisa dilupakan. Karena teman itu adalah sesuatu yang berharga, yang terkadang bisa membantu diri kita dan bersama-sama dalam suka dan duka walaupun itu tidak selamanya, karena manusia tidak akan selamanya tinggal di dunia.
Dan terkadang seseorang yang berawal dari persahabatan bisa juga jadi kekasih yang intinya lebih dari persahabatan. Dan itu sangat wajar, yang dikarenakan sebelumnya diantara keduanya saling memperhatikan dan pada akhirnya timbul perasaan suka sama suka. Dan itulah guna teman, namun ada sesuatu hal yang harus diperhatikan disini, kita harus saling menjaga dan membuat kreasi yang dapat berdampak pada semakin eratnya tali persahabatan kita hingga masa mendatang.
Sehingga kita dapat menjadi saudara yang selalu rukun hingga kakek nenek, dengan diawali dari perkenalan mungkin akan menjadi kerabat keluarga yang baik. Untuk itu aq pribadi menghimbau untuk member neus4 juga kelas 1 MM-1 khususnya dan semua orang pada umumnya agar dalam berteman kita selalu rukun dan kompak, sehingga tercipta suasana yang damai seperti saudara sendiri dan anggaplah kesatuan kita itu adalah sebuah keluarga yang baik hingga di akhirat nanti.

created by ++Robby++ (clever_creck23@yahoo.com)
posted by neus4 @ 3:30 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Kami

Tempat Berbagi Cerita Suka & Duka Tempat Merubah yang Minus jadi Plus Tempat Menciptakan Senyum & Tawa Tempat Melepaskan Segala Perasaan for me...for you...for us...

Feb 05

Belajar Nulis
Yang Dulu
Jam Dinding
Link Logo
Masuk Blogger
:
:
Kata Kamu
Album Photo
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing photos in a set called Kenang. Make your own badge here.
Temen-Temen
Keluarga Neus4
news
rama
Powered by Blogger
my family
goeroekoe
shoutmix
loperkoran
Jangan Copy-Paste
Music Oleh
TheVisitors
Hari Ini