neus4
Tuesday, May 23, 2006
Utak-atik
Bulan Mei yang hampir berakhir ini, nggak terlalu banyak pekerjaan yang harus di kerjain. Mumpung lagi lenggang, aku coba aja utak-atik blogger ini. Awalnya sih emang sulit buanget, maklumlah nggak pernah ngerti apa itu HTML, XML dan saudara-saudaranya yang lain. Tapi berbekal ilmu yang dulu pernah diajarin ama pak Guru dan temen, aku inget-inget lagi kode-kode yang membingungkan itu. Sekitar 6 jam dari 3 x 24 jam aku pelototin wajah cantik monitor tanpa henti-hentinya. Alhasil blogger yang semrawut alias ajur-ajuran berhasil dengan sukses aku posting. Moga-moga aja deh temen-temen aku nggak ada yang komplain. Tapi ntar kalo ada yang kompalin, pasti aku .............. ajak makan, jalan-jalan, nonton, n pastinya bukan aku yang bayarin. Bukannya nggak mau bayarin, n bukannya lagi nggak punya uang, tapi akhir-akhir ini kantong n dompet nggak pernah berair alias lagi kekeringan. Jadi, moga-moga kalo kita ketemuan u u semua mau neraktir seorang cowok malang ini. Pa lagi yang baru saja ngrayain sweet 17th. Aku doa'in lancar jodoh, lancar rezeki, pokoknya semua lancar, nggak pernah seret.
posted by neus4 @ 10:31 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Kami

Tempat Berbagi Cerita Suka & Duka Tempat Merubah yang Minus jadi Plus Tempat Menciptakan Senyum & Tawa Tempat Melepaskan Segala Perasaan for me...for you...for us...

Feb 05

Belajar Nulis
Yang Dulu
Jam Dinding
Link Logo
Masuk Blogger
:
:
Kata Kamu
Album Photo
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing photos in a set called Kenang. Make your own badge here.
Temen-Temen
Keluarga Neus4
news
rama
Powered by Blogger
my family
goeroekoe
shoutmix
loperkoran
Jangan Copy-Paste
Music Oleh
TheVisitors
Hari Ini