neus4
Sunday, July 30, 2006
Juli
bye Juli

hampir abis bulan Juli, hampir abis pula kesabaranku dan kesadaranku untuk menunggu apa yang seharusnya tak aku tunggu. ya emang bodohnya aku yang mau saja menunggu walaupun belum tentu dia mau mengerti aku. udah beribu-ribu kali hati ini berkata dia bukan milikmu, dia bukan tujuanmu, dan dia bukan jomlo lagi. tapi kenapa suara hati ini tertolak oleh suatu hal yang sampai kini aku belum mengerti apa itu. sesuatu yang membisikkan suara-suara gelak tawa dan memberikan bayangan betapa indahnya dia dikala itu. senyum manja disertai tertawa yang nggak bisa banget aku lupain. kenapa selalu dia, dia, dan dia. kadang aku juga merasa bingung apa aku benar-benar cintai dia atau hanya melihatnya sepintas saja. ah ya udah deh gpp biar aja sesuatu ini terus membingungkan aku sampai aku bener-bener melek untuk mengerti apa itu cinta, apa itu teman, dan apa itu lawan.

Happy Sweet Seventeen :eh iya kayaknya awal bulan Juli lalu ada yang ultah. ya udah deh untuk Dewi Sariasih met ultah yang ke-17, moga-moga semua yang kamu inginin terkabul, semoga yang terbaik menyertaimu, dan semoga kalo ketemu badannya agak gemukan.

pj
posted by neus4 @ 6:00 AM  
1 Comments:
  • At 9:43 PM, Blogger Unknown said…

    Hingga pada suatu titik, titik dimana kita harus mengakui ketidak mampuan kita. Kita harus menyerah, menyerah tidak berarti kalah tetapi dengan menyerah kita juga tidak mungkin untuk menang. Kita hanya mencoba memperbaharui hidup kita untuk mendapatkan sesuatu yang baru pula, meskipun bukan dia. ^^

     
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Kami

Tempat Berbagi Cerita Suka & Duka Tempat Merubah yang Minus jadi Plus Tempat Menciptakan Senyum & Tawa Tempat Melepaskan Segala Perasaan for me...for you...for us...

Feb 05

Belajar Nulis
Yang Dulu
Jam Dinding
Link Logo
Masuk Blogger
:
:
Kata Kamu
Album Photo
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing photos in a set called Kenang. Make your own badge here.
Temen-Temen
Keluarga Neus4
news
rama
Powered by Blogger
my family
goeroekoe
shoutmix
loperkoran
Jangan Copy-Paste
Music Oleh
TheVisitors
Hari Ini