neus4
Sunday, December 24, 2006
Ada apa?

Dah agak lama nggak ngenet kira-kira dah lima hari. Pas aku buka bloggerku, aku temuin tulisan yang agak mencolok. Tulisan "TARZAN" di kotak pesan alias shoutbox. Padahal nih, beberapa hari yang lalu aku dah ngomong ma Dia, jangan make nama itu lagi. Aku mau nglupain nama itu. Tapi kenapa kok masih dipake. Aku nggak tau apa yang da dipikiran Dia. Dan aku juga bertanya apa TARZAN itu benar si Dia. Ya moga-moga aja benar. Antara TARZAN ama aku memang nggak da hubungan yang spesial, tapi mungkin aku aja yang berpikir dan merasa berbeda dengannya. Ah biarin aja deh, yang penting, apa yang aku pikir dan aku rasa hanya aku dan Allah yang tau.

Ah tidur lagi ah........
posted by neus4 @ 5:00 AM  
Tentang Kami

Tempat Berbagi Cerita Suka & Duka Tempat Merubah yang Minus jadi Plus Tempat Menciptakan Senyum & Tawa Tempat Melepaskan Segala Perasaan for me...for you...for us...

Feb 05

Belajar Nulis
Yang Dulu
Jam Dinding
Link Logo
Masuk Blogger
:
:
Kata Kamu
Album Photo
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing photos in a set called Kenang. Make your own badge here.
Temen-Temen
Keluarga Neus4
news
rama
Powered by Blogger
my family
goeroekoe
shoutmix
loperkoran
Jangan Copy-Paste
Music Oleh
TheVisitors
Hari Ini