neus4
Tuesday, March 22, 2005
Ajaran 3B
Selaas, 22 Maret 2005

Ajaran 3 B

Seorang pemuda sederhana yang wajahnya biasa-biasa saja yang kesulitan mendapatkan gadis idaman hati datang berkonsultasi kepada orang tua bijak.
Pemuda : "Orangtua bijak, mengapa saya tidak pernah menemukan jodoh saya?Mengapa saya belum berhasil mendapatkan seorang pacar sekalipun?"
Orang tua : Gadis seperti apa yang kau inginkan?
Pemuda : Saya menginginkan gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, perhatian dan mencintai saya.
Orang tua : Ohhh, kalau begitu kamu harus melaksanakan ajaran '3B'.'B' yang pertama adalah 'berusaha', apakah kamu sudah cukup berusaha?
Pemuda : Wah...yang namanya usaha tuh sudah saya lakukan dengan maksimal. Sudah sangat banyak tempat yang saya lalui demi mendapatkan gadis impian saya ini.
Orang tua : Kalau begitu kamu harus melaksanakan 'B' yang kedua,yaitu "Berdo'a", bila perlu berdo'a dan berpuasa.
Pemuda : Pak tua yang bijak, setiap hari saya berdo'a untuk hal ini, bahkan berpuasa Senin-Kamis.
Orang tua : Wah, mungkin kamu harus melaksanakan ajaran 'B' yang ketiga.
Pemuda : Apa itu, Pak?
Orang tua : BECERMIN!
Pemuda : ...???

By : Ima
khotima_1mm1@yahoo.com
posted by neus4 @ 12:19 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Kami

Tempat Berbagi Cerita Suka & Duka Tempat Merubah yang Minus jadi Plus Tempat Menciptakan Senyum & Tawa Tempat Melepaskan Segala Perasaan for me...for you...for us...

Feb 05

Belajar Nulis
Yang Dulu
Jam Dinding
Link Logo
Masuk Blogger
:
:
Kata Kamu
Album Photo
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing photos in a set called Kenang. Make your own badge here.
Temen-Temen
Keluarga Neus4
news
rama
Powered by Blogger
my family
goeroekoe
shoutmix
loperkoran
Jangan Copy-Paste
Music Oleh
TheVisitors
Hari Ini